Uang Panaik Terlalu Tinggi Mending Buka Usaha Saja

Uang Panaik Terlalu Tinggi Mending Buka Usaha SajaMenikah adalah salah satu hal yang sangat saklar, bahkan Nabi kita Nabi Muhammad Saw mensunnahkan agar hamba-hamba dan ummatnya sesegera mungkin untuk melakukan atau melaksanakan yang namanya pernikahan. Namun, menikah itu bukan hal yang mudah di bibir saja.

Uang Panaik Terlalu Tinggi Mending Buka Usaha Saja

Uang Panaik Terlalu Tinggi Mending Buka Usaha Saja

Berikut ini, admin akan membagikan salah satu artikel yang cukup menjadi trending topic buat kita yang masih lajang membahas tentang Uang Panaik Terlalu Tinggi Mending Buka Usaha Saja :

Tak dapat dipungkiri bahwa pernikahan untuk saat ini, bukanlah hal yang sangat mudah. Karena uang panaik zaman sekarang sungguh sangat fantasis, diantaranya berkisar 30 Juta, 50 Juta, 100 Juta, 150 Juta, 200 Juta khususnya buat orang bugis. Walau setiap suku dan daerah masih ada yang lebih murah ketimbang orang bugis.

Disini, kami akan mengajak buat anda untuk berfikir bijak dan logis. Bayangkan jika uang sebesar 50 Juta-100 juta Anda gunakan untuk membuka usaha, maka peluang Anda untuk menghasilkan income/pemasukan sangat besar peluangya ketimbang anda gunakan untuk menikah. Apalagi jika Anda termasuk memiliki penghasilan yang rata-rata rendah. Maka sebaiknya, Anda harus membangun aset terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk menikah.

Bukan berarti kami mengurui anda untuk tidak menikah dengan uang panaik terlalu tinggi. Namun kami hanya berfikir logis, agar kelak anda dapat memilih keputusan yang terbaik buat masa depan anda. Jangan sampai anda menikah dengan uang panaik luar biasa, tapi setelah anda menikah anda menjadi penganggur atau tidak memiliki pekerjaan sama sekali.

Kalau saya sih diminta bagaimana pendapat saya ? Maka saya akan lebih memilih uang panaik yang standar saja, kemudian uang yang selebihnya saya gunakan untuk membangun aset buat keperluan keluarga kecil nanti saya. Bukan berarti kami tidak bisa melamar dengan uang panaik tinggi, tapi kami mengikuti sunnah nabi Muhammad Saw yang tidak suka dengan bermega-megahan dan bermewah-mewahan. Karena sesuatu yang berlebihan, nantinya akan menimbulkan dampak negatif.

Terkadang saya pribadi ingin ketawa! Terlalu tinggi uang panaik yang dikasih naik, tapi setelah menikah penghasilannya pun yang dihasilkan tidak sesuai dengan uang panaik yang dipakai menikah. Jadi, ada kemungkinan mengiyakan sanggup menerima uang panaik terlalu tinggi hanya malu di tolak atau malu di kata uang panaiknya sedikit atau standar saja.

Jadi, semua keputusan ada di tangan anda. Terserah mau pilih yang mana, karena anda sendirilah yang akan menjalani mahligai rumah tangga anda.

Baca juga Cara Menjaga Keperawanan Seorang Wanita Sebelum Menikah

Nah, demikianlah artikel syang kami bagikan mengenai Uang Panaik Terlalu Tinggi Mending Buka Usaha Saja. Semoga bermanfaat dan dengan adanya postingan ini, akan semakin menambah ilmu, pengetahuan dan wawasan anda dalam mennetukan pasangan seumur hidup anda.

Uang Panaik Terlalu Tinggi Mending Buka Usaha Saja | admin | 4.5