8 Hal yang Harus Anda Ketahui untuk Sukses Dengan Situs Web AdSense

8 Hal yang Harus Anda Ketahui untuk Sukses Dengan Situs Web AdSense – Sekarang setelah saya mendapat perhatian Anda, saya tahu Anda bertanya-tanya mengapa ada orang yang ingin masuk ke bisnis internet yang hanya akan membuat Anda “sen”. Faktanya adalah bahwa banyak orang di seluruh internet sedang membangun kekayaan besar dengan kerajaan AdSense virtual. Bukan tidak mungkin untuk membangun penghasilan enam atau tujuh angka dalam waktu yang relatif singkat jika Anda mengikuti “dos” dan “Don’ts” tentang cara menggunakan AdSense.

Orang yang memberi tahu Anda bahwa AdSense telah mati atau AdSense tidak berfungsi tidak membangun kerajaan mereka dengan cara yang benar dan memahami cara membuat AdSense berfungsi.

8 Hal yang Harus Anda Ketahui untuk Sukses Dengan Situs Web AdSense

Berikut adalah daftar “Dos” dan “Don’ts” teratas saya untuk menghasilkan pendapatan dengan situs web AdSense Anda: Tapi sebelum itu, baca dulu Tips Google Adsense – Apa, Bagaimana, Siapa, Mengapa, Kapan dan Dimana!

1. Jangan menempatkan AdSense pada halaman penghasilan utama Anda

(misalnya: halaman penjualan, halaman arahan, dll.). Jika maksud halaman adalah untuk mendapatkan penghasilan dari produk Anda sendiri atau produk afiliasi, Anda tidak ingin memiliki AdSense di halaman. Mengapa menetapkan diri Anda dan halaman Anda untuk mendapatkan hanya beberapa sen dari klik iklan AdSense ketika Anda dapat membuat jauh lebih banyak uang dengan menjual produk / afiliasi Anda sendiri dari halaman itu. Iklan AdSense pada halaman menghasilkan pendapatan mengganggu pengunjung dan dapat menyebabkan Anda kehilangan pengunjung dan penjualan Anda sama sekali. Setelah iklan AdSense diklik mereka dihapus dari halaman Anda, Anda berpotensi kehilangan penjualan. Tentu, Anda akan mendapatkan beberapa sen atau dolar untuk klik AdSense, tetapi apakah layak untuk mengambil risiko kehilangan penjualan yang lebih besar? Anda perlu memahami bahwa klik pada iklan AdSense membawa pengunjung menjauh dari halaman yang mereka buka.

2. Jangan menempel situs web satu halaman dengan banyak Google AdSense di atasnya dan berharap untuk menghasilkan uang dari halaman tersebut

Semakin banyak halaman yang Anda miliki di situs web Anda dan konten yang lebih baik dan relevan yang Anda berikan kepada pengunjung Anda, semakin banyak tampilan halaman dari pengunjung tersebut dan semakin besar potensi mereka akan mengklik iklan AdSense dan Anda mendapatkan uang dari pengunjung itu. Selain itu lebih banyak halaman dan lebih banyak konten berarti iklan AdSense lebih relevan yang meningkatkan Klik Melalui Harga Anda. Sangat sulit untuk mendapatkan satu halaman situs web diindeks dan dioptimalkan untuk salah satu mesin pencari sehingga semakin banyak halaman Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan peringkat oleh mesin pencari utama.

3. Jangan pernah mengklik iklan AdSense situs web Anda sendiri, atau dalam hal ini mendorong teman atau rekan Anda untuk mengkliknya untuk Anda

Ini adalah pelanggaran total terhadap Google AdSense dan akun Anda akan direnggut segera jika Google menentukan ada klik yang mencurigakan di situs web Anda. Setelah Google membatalkan akun AdSense Anda, diperlukan tindakan Tuhan untuk mendapatkannya kembali, jadi, BATALlah semua godaan untuk mengeklik salah satu iklan AdSense Anda sendiri.

4. Perbarui situs web Anda dan jagalah agar tetap segar dengan konten baru

Google menyukainya ketika Anda menambahkan konten baru ke situs web Anda. Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan blog dan forum ke situs web AdSense Anda. Blog dan forum adalah sumber konten baru yang diperbarui. Jika Anda menambahkan blog, pastikan Anda menambahkannya langsung ke situs web Anda, yaitu: mydomain.com/blog

5. Ambil semua artikel yang Anda tulis untuk konten situs web Anda dan kirimkan ke direktori artikel

Direktori artikel favorit saya adalah EzineArticles.com, Goarticles.com, Articlecity.com, Ideamarketers.com dan sekarang yang terbaru Affsphere.com. Setelah artikel Anda disetujui oleh situs artikel, Anda akan mulai melihat hasilnya di mesin pencari. Selain itu, pemilik situs web lain dan blogger yang mengambil artikel Anda untuk ditambahkan ke situs mereka akan memberikan tautan balik ke Situs Niche AdSense Anda dari tautan yang Anda berikan di “kotak sumber daya” dan semakin banyak tautan balik yang Anda terima semakin tinggi, situs Anda akan berperingkat di mesin pencari. Jangan menulis banyak dan banyak artikel dan terus mengirimkannya secara teratur. Artikel yang sama ini dapat ditambahkan ke situs web Anda sebagai konten baru dan sebaliknya sehingga Anda hanya perlu menulis konten satu kali dan menggunakannya dua kali.

6. Lakukan Blog tentang situs web AdSense Anda

200 Template Niche AdSense Instan yang saya tawarkan memiliki WordPress Templates yang cocok. Jika Anda menggunakan template AdSense untuk membangun ceruk di “Afghan” misalnya, maka Anda juga akan memiliki WordPress “Afghan” yang cocok. Blogging adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan mendapatkan tautan balik tambahan ke situs web AdSense Anda. Selain itu dengan menambahkan blog sebagai halaman situs web AdSense asli Anda, Anda akan terus menambahkan konten baru.

7. Apakah membangun situs web AdSense

Anda dengan tujuan utama untuk menyediakan konten yang baik dan mendapatkan penghasilan dengan AdSense. Jika Anda menghabiskan waktu mengembangkan situs web informatif dan mengarahkan lalu lintas gratis ke sana Anda akan menghasilkan uang dengan AdSense. Beberapa ceruk akan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang lain … tapi biaya Anda untuk mengembangkan situs AdSense ini adalah waktu Anda sehingga setiap “Cent” yang Anda hasilkan hanyalah laba murni di luar biaya waktu Anda.

8. Membangun kekaisaran situs AdSense

Anda dapat membangun kerajaan virtual sendiri dari 200 situs web niche dengan templat yang saya tawarkan. Semakin banyak situs yang Anda buat, semakin banyak pendapatan AdSense yang akan Anda hasilkan. Jika Anda membangun 10 situs yang menghasilkan Anda% 2430 per bulan, maka itu adalah tambahan% 24300 per bulan dari pendapatan pilot otomatis. Jika situs yang sama itu menghasilkan% 2450 per bulan maka itu% 24500, dan seterusnya dan seterusnya. Anda melakukan matematika. Anda tidak akan menghasilkan banyak uang dari satu situs web AdSense, tetapi menyadari kekuatan membangun banyak situs web AdSense dan melipatgandakan penghasilan Anda dengan setiap situs yang Anda bangun. Semakin banyak Anda membangun dan mengoptimalkan semakin banyak yang Anda hasilkan. Tujuannya adalah untuk membangun … mengoptimalkan … bilas … dan ulangi …. lagi dan lagi. Semakin Anda membangun situs niche dengan AdSense, maka jelas semakin banyak pendapatan AdSense yang akan Anda hasilkan … dan ini adalah pendapatan yang akan terus bertambah dari bulan ke bulan. Hampir tidak ada akhirnya!

Nah demikianlah postingan membahas tentang 8 Hal yang Harus Anda Ketahui untuk Sukses Dengan Situs Web AdSense kali ini. Semoga bermanfaat dan anda pun sudah megerti banyak tentang dunia internet yaitu situs web adsense.

8 Hal yang Harus Anda Ketahui untuk Sukses Dengan Situs Web AdSense | admin | 4.5