Tips Agar Blog Diterima Google Adsense

Tips Agar Blog Diterima Google Adsense – Siapa yang tidak kenal dengan sebutan Google Adsense ini, karena para pecinta blogger maupun youtuber mereka berlomba-lomba bagaimana cara mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dari penghasilan dari blog maupun youtube melalui jasa periklanan terbaik yaitu Google Adsense.

Tips Agar Blog Diterima Google Adsense

Tapi kali ini, admin hanya akan membagikan artikel Tips Agar Blog Diterima Google Adsense. Kenapa kami membagikan artikel ini, agar para blogger dapat belajar dengan giat dan tentunya jika mereka berhasil. Maka mereka tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membeli akun adsense yang harganya lumayan mahal. Apalagi untuk saat ini, harga akun fresh non hosted kisaran 400 k- 500 k. Baiklah, langsung saja anda menyimak penjelasan di bawah ini :

1. Buatlah blog baru lengkap dengan deskripsinya

Muncul salah satu pernyataan ? Kenapa deskripsi blog harus di buat terlebih dahulu. Karena deskripsi dari blog itu sendiri, agan menggambarkan isinya secara umum blog yang akan nanti kita kerjakan. Dengan begitu, blog yang kita buat bukan asal-asalan dan dasarnya pun sudah sesuai dengan isi blog yang nantinya akan di posts.

2. Belilah domain yang sesuai dengan Judul blog yang akan nantinya anda bahas

Sebagian orang ketika membuat blog, kadangkala tidak memperhatikan judul, deskripsi blog maupun ketika membeli domain. Apakah sesuai dengan kriteria blog mereka ataukah tidak. Sebagai contoh : Anda membeli domain misalnya bacaterupdate.net tapi isi artikel anda secara umum adalah tentang lirik lagu, pastinya itu tidak sesuai. Mana mungkin google adsense menyetujui blog anda ke adsense.

3. Menulis dengan kata-kata sendiri/ memakai bahasa sendiri

Hal yang satu ini, kadangkalah seorang penulis lupa untuk memperhatikan poin ketiga ini. Karena walaupun bagus tulisan yang anda tulis tapi hasil dari copy paste. Yakin dan percaya google adsense tidak akan menyetujui permintaan adsen anda. Jadi mulai dari sekarang, belajarlah untuk menulis artikel sendiri dengan menggunakan bahasa yang baku.

4. Memperhatikan kebijakan-kebijakan google adsense

Poin ke empat ini harus anda lakukan dengan membuat beberapa halaman pada blog anda di anataranya adalah :

  • Home
  • About
  • Contact
  • DCMA
  • Dislaimer
  • Privacy Policy
  • TOS Sitemap

Dengan begitu, peluang anda untuk mendaftarkan blog anda akan terwujud. Tapi kesemua itu belum cukup. Silahkan baca poin selanjutnya ya.

5. Mendaftarkan blog di https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?

Usahakan sebelum mendaftakan adsen, blog anda harus daftarkan di webmastertools. Setelah semua artikel/halaman anda di indeks oleh google. Maka blog anda siap di daftarkan google adsense. Tapi sebelum itu, perhatikan dulu apakah artikel anda ada yang mengalami error atau tidak ada.

6. Usahakan pakai Gmail yang lama

Hal ini, kadangkalah juga membuat seseorang lupa memperhatikan apakah gmail yang digunakan gmail lama atau gmail baru. Jadi usahakan pakai gmail yang lama masa aktifnya. Supaya google adsense bisa menerima blog anda.

7. Yang terakhir adalah tunggu saja hasilnya bagaimana ya! Jika anda penolakan/akun anda tidak disetujui. Silahkan pelajari dan amati apa yang harus anda perbaiki dalam blog anda.

Semoga postingan Tips Agar Blog Diterima Google Adsense dapat anda praktekkan secara nyata dan buktikan hasilnya. Dan jangan lupa baca juga Artikel Adsense Lainnya

Tips Agar Blog Diterima Google Adsense | admin | 4.5