10 Cara untuk Penghasilan AdSense Lebih Baik

10 Cara untuk Penghasilan AdSense Lebih Baik – Anda dapat menghasilkan banyak uang untuk memonetisasi blog Anda dengan AdSense jika Anda memiliki konten berkualitas, kata kunci yang tepat, dan tata letak iklan AdSense yang tepat. Banyak orang mengeluh bahwa mereka tidak dapat menghasilkan uang dengan AdSense atau itu membuat situs mereka lebih murah. Saya akan menunjukkannya bagaimana itu tidak hanya akan meningkatkan nilai situs Anda, tetapi bagaimana ia akan mulai membangun penghasilan bulanan Anda!

Saya memonetisasi situs web dan blog saya dengan berbagai cara. Saya melihat banyak situs web yang hilang ketika menyangkut cara non-invasif untuk memonetisasi situs web atau blog Anda, dan mereka tidak harus menjadi cara Anda membuat marah pengunjung. Faktanya – monetisasi yang bagus akan selalu melengkapi situs web Anda, bukan “meremehkannya”. Saya juga telah membaca banyak artikel yang memperdebatkan kapan harus memonetisasi, dan masih ada beberapa pembatas yang mengatakan membangun lalu lintas di situs terlebih dahulu dan kemudian memonetisasi setelah mencapai level tertentu. Maaf – itu hanya BS di buku saya, dan saya punya pengalaman untuk mendukungnya. Monetisasi situs web Anda dari hari 1 – PERIOD!

Mengapa? Setiap pos dan halaman adalah peluang untuk menghasilkan uang. Menghasilkan uang dengan situs web seperti menanam kebun. Mengapa Anda ingin terus membajak ladang selama 6 bulan dan dan terus menunggu untuk menanam benih? Juga monetisasi adalah pemasaran, dan pemasaran membutuhkan waktu dan keterampilan. Ya – keterampilan. Semakin Anda melakukannya, semakin baik Anda, jadi lakukan dari hari ke-231.

Menghasilkan uang online seperti olahraga atau perdagangan profesional.

Kandungan yang ANDA BUTUHKAN untuk BERHASIL :

  • Pelatih dan Mentor yang kompeten
  • Passion and Drive to Succeed
  • Organisasi dan Etika Kerja
  • Kemampuan untuk membuat 10.000 kesalahan dan terus berjalan
  • Keterampilan Komunikasi yang Baik
  • Latihan, Latihan, Latihan!

Hari ini kita akan berbicara tentang memonetisasi situs web Anda dengan Google AdSense. Jika Anda sudah menggunakan Google AdSense – baca artikel ini dan pelajari cara menghasilkan lebih banyak uang menggunakan AdSense. Klik spanduk di atas untuk bergabung dengan AdSense jika Anda belum melakukannya. Dengan mendaftar dengan AdSense, Anda dapat membuat cuplikan kode dan menempatkan iklan di situs web Anda.

Mitos AdSense :

  • Untuk menghasilkan uang, Anda membutuhkan ribuan pengunjung per hari
  • Iklan akan membuat persentase pengunjung Anda pergi dan tidak kembali
  • AdSense merendahkan tampilan situs web Anda

Anda akan terkejut betapa banyak lagi uang yang dapat Anda hasilkan dengan beberapa perubahan yang sangat mendasar dan sederhana ke situs web Anda. Pikirkan berapa banyak yang bisa Anda hasilkan per hari. Hanya% 241 per hari adalah% 2430 per bulan, yang seharusnya lebih dari membayar untuk paket hosting paling dasar (dan kemudian beberapa). Hanya% 245 per hari dan Anda menghasilkan% 24150 per bulan,% 2410 per hari adalah% 24300 / mo. Ini bertambah lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Terutama jika Anda memiliki lebih dari satu blog atau situs web untuk dimonetisasi.

Fakta AdSense :

  • Anda dapat membuat% 241-% 243 sehari hanya dengan 20-30 pengunjung per hari
  • Persentase pengunjung Anda dengan cepat tetap pergi (tingkat bouncing) – Anda dapat menghasilkan uang pada lalu lintas mati itu
  • AdSense begitu ditargetkan sehingga kurang intrusi dan lebih banyak layanan dibandingkan dengan iklan lainnya

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah dari mana iklan berasal. AdSense diberi makan oleh produk Google lainnya dari AdWords. Jika Anda belum pernah menggunakan AdWords sebelumnya – di mana Anda dapat membayar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda – Anda “membayar per klik”. Di pasar AdWords – orang “menawar lebih dari kata kunci”. Semakin banyak kompetisi untuk kata kunci, semakin biayanya dan penawar tertinggi memenangkan slot teratas, penawar berikutnya slot berikutnya, dan seterusnya. Misalnya mungkin biaya 50 sen per klik untuk mendapatkan kata kunci “tas desainer”, tapi saya yakin Anda bisa mendapatkan “pot bunga tanah liat” untuk di bawah nikel. Ini semua tentang penawaran dan permintaan. Yang paling dicari untuk istilah diperebutkan dengan cukup garang. Setelah kata kunci dibeli, algoritme AdSense menempatkan iklan yang sebenarnya di situs web – mencocokkannya dengan kata kunci dan konten di halaman web. Algoritma ini sangat luar biasa, dan dalam banyak kasus akan melayani iklan sangat bertarget ke situs web Anda dalam beberapa menit. Jika iklan jauh dari target atau tidak pantas – Anda perlu memikirkan ulang pengaturan situs web Anda.

Jadi, begitu kata kunci dibeli dan iklan ditulis – itu cocok dengan halaman web yang sangat bertarget di mana itu harus berkinerja baik. Tidak peduli seberapa “sibuk” atau populernya situs web itu, berkinerja baik dan membayar iklan ditempatkan pada halaman yang tepat, mulai dari selusin hingga ribuan pengunjung per hari. Jika Anda menggunakan kata kunci membayar tinggi di konten situs web Anda, Anda akan menarik iklan berbayar tinggi. Apakah Anda mengerti pernyataan itu? Kembalilah dan bacalah dua kali lagi dan pikirkanlah sebentar.

Itu benar – kunci untuk menghasilkan uang di AdSense adalah menarik iklan yang membayar dengan baik. Jika saya memiliki situs web yang hanya mendapat 30 pengunjung per hari, dan 3per hari klik iklan AdSense membayar 35-50 sen, saya dapat dengan mudah membuat% 241 per hari dari situs web lalu lintas sangat rendah ini. Tentu saja semua orang ingin mendapatkan lebih dari 30 pengunjung per hari, tetapi semua situs harus dimulai di suatu tempat. Saya mengilustrasikan betapa mudahnya menghasilkan uang dari hari% 231. Saya melakukan ini di hampir semua situs yang saya setup. Banyak dari Anda yang telah menggunakan AdSense untuk waktu yang lama tidak akan mempercayainya, karena dalam contoh saya, klik AdSense saya membayar sangat tinggi dan rasio klik-tayang (RKT) adalah 10%. Sebagian besar situs beruntung mendapatkan 2-3% RKT pada iklan AdSense, dan klik biasanya membayar rata-rata atau kurang dari rata-rata.

Saya katakan sebelumnya bahwa jika Anda menerima dari target iklan blog atau tata letak situs web Anda mungkin tidak “AdSense dioptimalkan”. Jika Anda ingin menarik iklan berbayar tinggi dan mendapatkan penghasilan AdSense sebanyak mungkin dari lalu lintas Anda yang ada – saya akan memberi Anda beberapa aturan yang sangat sederhana untuk diikuti ketika menulis artikel, halaman, dan posting. Jika Anda mengikuti aturan yang sangat dasar ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak pendapatan per klik dengan AdSense, tetapi (dalam jangka panjang) Anda juga akan mendapatkan lebih banyak pengunjung, dan daftar mesin telusur yang lebih baik.

10 Cara untuk Penghasilan AdSense Lebih Baik

10 Cara Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Lebih Banyak dari AdSense Menggunakan Kata Kunci

1. Dapatkan URL dengan kata kunci yang sangat penting di ceruk Anda :

Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang hal ini. Alasan 231 saya memiliki begitu banyak domain adalah karena ketika Anda membangun situs niche jika domain memiliki 2 atau 3 kata kunci teratas di dalamnya – Anda segera mulai mendapatkan lalu lintas dari pos% 231. Ini sangat penting.

Gunakan permalink, URL cantik, dll. Ini adalah yang kedua paling penting apakah Anda menggunakan WordPress, Drupal, Joomla, Mambo, atau apa pun. Segera setelah Anda mengatur perangkat lunak Anda menghidupkan permalink, URL cantik, atau apa pun namanya sehingga Anda memposting memiliki “site.com/this-is-my-post”. Memiliki kata kunci yang hebat di URL melewati nama domain tingkat atas hanya kedua untuk kata kunci dalam nama domain itu sendiri.

2. Temukan Kata Kunci dan Frasa Terbaik :

LAKUKAN PENELITIAN ANDA! Cari tahu bagaimana melakukan riset kata kunci. Jika Anda tidak tahu apa kata kunci terbaik untuk niche Anda – tidak ada banyak titik yang bisa dibaca lebih jauh dari ini …

3. Buat Judul yang Luar Biasa :

Saat Anda menulis pos, judul mengontrol jauh lebih banyak daripada yang Anda kira. Setiap hari saya membaca artikel-artikel hebat dengan judul-judul yang jelek. Dengan setiap judul, Anda perlu memikirkan untuk menggunakan kata kunci yang akan dicari sementara menautkan judul yang menarik orang untuk mengklik. Ini bisa lebih sulit daripada kedengarannya, karena judul yang terbaik adalah 6-8 kata atau kurang. Saya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, tetapi ini hanya latihan, latihan, latihan untuk menjadi ahli dalam hal itu!

4. Memiliki Judul H1 pertama :

WordPress secara nativ mengambil tag judul posting html Anda dan memasukkannya ke dalam tag H1 sebagai judul tekstual pada halaman web postingan itu. Jika Anda menggunakan CMS lain seperti Drupal, Joomla, Mambo, atau sesuatu yang lain, pastikan Sistem Manajemen Konten Anda melakukan hal yang sama. Kata kunci dalam tag header (terutama header pertama halaman) membawa lebih banyak berat daripada yang terakhir di bidang konten.

5. Mulailah dengan Sinopsis Paragraph :

Kecuali Anda menulis meta tag deskripsi khusus untuk setiap halaman yang paling penting dari setiap posting atau halaman setelah judul adalah paragraf pertama. Paragraf ini akhirnya menjadi deskripsi Anda di bawah judul Anda di halaman hasil mesin pencari. Anda ingin tetap menggunakan 2 atau 3 kalimat jika memungkinkan, atau setidaknya menempatkan kata kunci penting Anda di sana. Ingat – apa yang Anda ketikkan tidak hanya menentukan seberapa baik halaman ini muncul dalam hasil pencarian, tetapi juga bagaimana halaman Anda dijelaskan dan mengapa orang mengklik!

6. Cetak kata kunci penting saat Anda menulis :

Saat Anda menulis posting atau artikel kata kunci dan kalimat tebal saat Anda membuat poin. Kata kunci ini, dikombinasikan dengan judul dan sinopsis Anda membantu iklan target (dan lalu lintas!).

7. Tautkan sumber yang relevan :

Ini adalah yang diberikan, tetapi harus disebutkan. Pastikan untuk menautkan hanya item yang relevan di pos Anda – ini membantu menargetkan semuanya.

8. Atur bagian menggunakan judul h3 dan h4 :

Menggunakan tajuk h3 dan h4 di halaman dan pos yang lebih panjang adalah cara yang bagus untuk “meng-sub-judul” halaman dengan kata kunci yang lebih bertarget. Juga lebih mudah untuk mengatur informasi (dan lebih banyak orang mengikuti dan membaca).

9. Gunakan katagori dan tag yang mengandung kata kunci :

Tepat sebelum Anda mempublikasikan laman atau pos tersebut, pastikan untuk menggunakan kata kunci yang bagus untuk mengkategorikan dan memberi tag.

1o. Silahkan anda sendiri yang menambahkan poin yang terakhir ya !

Sekarang kembali ke iklan AdSense itu sendiri. Pertama – jika Anda baru menggunakan AdSense, pastikan untuk mengunjungi bantuan baru resmi AdSense AdSense yang baru dibuat di Google dan dapatkan semua informasi gratis yang Anda bisa. Kedua Anda ingin mendapatkan kode untuk iklan AdSense yang diperlukan untuk penempatan di situs web Anda. Saya ingin Anda melihatnyapeta panas Google (Anda dapat menemukannya di tautan bantuan newbie). Gambar ini mengilustrasikan di mana mata pengunjung pergi lebih dulu, dan di mana Anda akan mendapatkan klik terbanyak. Apakah Anda melihat bagaimana titik merah di halaman langsung di atas konten? Saya ingin Anda memahami bahwa jika Anda hanya dapat menempatkan satu iklan AdSense per halaman – itu harus langsung di atas konten Anda. Selain itu, iklan AdSense berbayar tertinggi dan berkinerja terbaik adalah kotak besar 336×280.

Jadi Anda siap untuk menempatkan iklan itu? Tidak begitu cepat – Anda perlu “memadukan” ke tampilan dan nuansa halaman Anda. Saat Anda membuatnya di penyiapan AdSense, buat warna latar belakang sama dengan di mana itu akan ditempatkan di halaman Anda. Buat warna font dan ukurannya sama, jadikan warna link yang sama juga. Saya pribadi tidak akan pernah menggunakan iklan video karena alasan apa pun – hanya teks. Alasan saya dalam hal ini adalah bahwa dalam iklan teks 336×280 Anda biasanya mendapatkan 4 iklan teks, dan itu adalah 4 peluang untuk menghasilkan uang. Jika video mengambil seluruh blok 336×280 – hanya 1 peluang menghasilkan uang, dan gambar serta videonya dapat mengganggu banyak pengunjung. IMHO – Anda akan memerlukan beberapa jenis situs web budaya pop (musik, film, selebriti, lelucon, berbasis media) untuk menjadi sukses dengan iklan gambar atau video. Tempatkan satu iklan AdSense 336×280 secara langsung sebelum konten Anda dan langsung setelahnya. Jika Anda menggunakan analitik Google untuk melacak situs web Anda – Anda sudah banyak yang sadar akan “rasio pentalan” Anda. Ketika orang datang ke situs Anda, dan segera pergi karena mereka tidak menemukan apa yang mereka inginkan, mereka “bangkit”. Bagi saya tingkat bouncing 20-30% adalah normal. Lebih dari 50% sangat tinggi.

Jika Anda telah menempatkan blok 336×280 sebelum dan sesudah konten Anda menempatkan iklan yang sangat bertarget untuk menyerap tingkat bouncing Anda. Dengan kata lain – jika 20-30% pelanggan saya akan segera meninggalkan situs saya untuk menemukan apa yang mereka inginkan – saya lebih suka mereka mengklik salah satu iklan AdSense saya untuk menemukannya. Saya membantu mereka menemukan apa yang mereka butuhkan, dan saya mendapatkan “biaya rujukan” untuk klik. Juga pengunjung yang tinggal sebentar di situs saya banyak mengklik iklan karena mereka berada di niche yang sama. Ini seperti berada di perpustakaan dan menemukan buku yang Anda butuhkan, tetapi melihat orang lain di rak yang sama yang mungkin juga Anda sukai.

Di luar dua blok AdSense wajib yang saya gunakan sebelum dan sesudah konten – saya sering juga menambahkan 4 unit tautan teks di sidebar atau gedung pencakar langit 160×600. Bagaimana perasaan Anda tentang ini terserah Anda dan tata letak Anda. Jika Anda memiliki iklan atau konten sidebar lain yang dapat menghasilkan uang – mungkin lebih baik ditempatkan di sana. Tetapi jika yang Anda miliki hanyalah posting terbaru dan beberapa kategori – jenis iklan AdSense ini dapat membantu Anda untuk tidak “meninggalkan uang di atas meja”. Itu berarti – Anda mungkin hanya menghasilkan beberapa sen atau sen ekstra per hari – tetapi jika uang itu hanya tergeletak di atas meja, Anda akan membiarkannya di sana? Mungkin tidak. Itu bertambah seiring waktu. Sekali lagi – terutama jika Anda memonetisasi beberapa situs web.

Saya belajar istilah ini (uang di atas meja) dari Joel Comm, yang eBuku AdSense yang saya baca beberapa tahun lalu setelah saya mengatur akun AdSense saya untuk pertama kalinya. Untuk 6-7 bulan pertama saya menggunakan AdSense, saya tidak menghasilkan uang sama sekali. Setelah saya membaca buku Joel, saya melipat-gandakan CTR saya dan mulai menghasilkan uang per hari dalam semalam hingga% 243-% 245. Satu bulan setelah membaca e-book itu, saya menerima cek Google AdSense pertama saya, dan saya telah menerima satu setiap bulan sejak itu.

Jadi – jika situs web atau blog Anda secara konsisten menggunakan teknik saya di atas Anda seharusnya tidak memiliki masalah menghasilkan lebih banyak uang dari AdSense. Banyak kali Anda membaca artikel hebat seperti ini dan Anda bertanya-tanya seberapa suksesnya bagi penulis. Yah, itu berhasil untuk saya – tahun lalu saya membuat lebih dari% 2410.000 dari AdSense hanya pada beberapa situs web …

Baca juga Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Google Adsense Puluhan Juta Hingga Ratusan Juta Per Bulan

10 Cara untuk Penghasilan AdSense Lebih Baik | admin | 4.5