-->

Kata Kata Bijak Cinta Buat Para Pelakor

Kata Kata Bijak Cinta Buat Para Pelakor - Siapa yang tidak mengenal yang namanya pelakor, karena hampir setiap pelakor menjadi salah satu trending topik perbincangan banyak setiap orang, baik di media sosial maupun di media pemberitaan, terutama pada stasiun-stasiun di televisi. Karena sebagian pendapat, menganggap bahwa kehadiran pelakor sangat mengganggu dan bahkan bisa jadi membuat pasangan suami istri bercerai, akibat dari perselingkuhan yang dilakukan.


 
Jadi, yang menjadi pertanyaan besar buat kita bersama. Siapa yang patut dipersalahkan, apakah dari pihak laki-laki itu sendiri ataukah dari pihak wanita dengan sebutan pelakor. Silahkan ya, anda sendiri yang tahu jawabannya. Karena admin tidak membahas masalah, siapa yang salah dan siapa yang benar.

Maka dari itu, kali ini ini admin akan membagikan artikel yang berkaitan dengan Kata Kata Bijak Cinta Buat Para Pelakor. Tapi sebelum itu, jangan lupa baca postingan artikel sebelumnya tentang Kata Kata Bijak Cinta Sindiran Pedas Buat Pacar Yang Suka Selingkuh. Baiklah, langsung saja anda menyimak uraian berikut ini.
Pesan bermoral buat kita bersama, seorang pelakor nda bisa juga disalahkan sepenuhnya. Karena hampir dan sebagian dari mereka adalah korban dari percintaan. Maka dari itu, jangan pernah kita mencemooh atau memojokkan seseorang karena dengan tindakan dan perbuatannya selama ini. Tapi yang perlu kita gunakan adalah bagaimana cara kita mencari cara atau solusi yang terbaik, agar tidak terjadi lagi perselingkuhan yang tidak diinginkan oleh pasangan yang sudah berumah tangga. 
Jangn pernah berputus asa, atas apa yang anda perbuat dan lakukan selama ini. Tapi berusahalah untuk menjadikan masa lalu anda sebagai bahan renungan dan pelajaran, agar untuk menata dan memperbaiki masa depan anda kelak. 
Buat para pelakor, hidup dan kebahagiaan buat anda masih panjang. Maka dari itu, berfikir dan bertindak positiflah untuk merubah hidup anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin 
Apapun latar belakang masa lalu anda, baik itu pelakor atau sebutan perebut suami orang. Anda harus tetap optimis, bahwa dibalik semua yang terjadi pada diri anda selama ini. Pasti akan datang suatu masa, dimana masa itu anda kembali lagi menjadi seorang wanita yang mulia di sisi Allah Swt. Insya Allah 
Walaupun sebutan  anda sebagai pelakor, tetaplah bersabar menerima kenyataan yang ada. Dengan terjadi hal seperti itu, Insya Allah hati anda akan tergugah untuk meninggalkan perbuatan terlarang yang selama ini anda lakukan. 
Dalam hidup ini, semua orang pasti memiliki sisi negatif. Cuma ada yang berat, sedang, bahkan kecil kesalahan yang mereka lakukan. Tapi yang perlu anda ingat! Pengampunan dan hidayah Allah masih terbuka lebar, bagi hamba yang benar-benar ingin kembali di jalan-Nya. 
Buat para pelakor, masih banyak pekerjaan yang lebih pantas anda kerjakan daripada melakukan perbuatan tersebut. Ingat! Kalian punya keluarga, orang tua, saudara yang menyayangi anda selama ini. Jadi, berhentilah melakukan perbuatan yang terlarang itu. 
Jikalau bisa, buat para pelakor berhentilah melakukan perbuatany ang di larang dan di benci oleh Allah Swt. Sebelum ajal menjemput anda. Karena penyesalan yang tiada akhirnya, ketiak Allah mencabut nyawa anda tanpa membersihkan diri anda dari perbuatan dosa dan maksiat. Selama masih diberikan kesempatan, maka bersegeralah untuk melakukan taubat dan berusahalah untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama. 
Buat para pelakor, kalian itu adalah wanita yang baik-baik yang sudah diberikan kemuliaan oleh Sang Maha Pencipta. Maka dari itu, tinggalkan pekerjaan yang sedang anda lakukan dan berusahalah mencari pekerjaan yang halal, agar anda bisa menata kehidupan anda menjadi lebih baik baik lagi daripada sebelum-sebelumnya. 
Yang perlu anda ingat buat para pelakor! Jangan pernah bekecil hati, atas apa yang terjadi dalam hidup anda selama ini. Tapi berusahalah untuk memperbaiki dan menghapus masa lalu itu dengan melakukan perbauatn yang positif.
Artikel ini, tepat sekali buat para pelakor untuk membacanya. Karena tinggal beberapa hari lagi, Bulan Suci Ramadhan kembali dihadapan kita. Maka dari itu, pergunakalah bulan ramadhan kali ini, untuk memperbaiki dan menghapus dosa-dosa yang selama ini anda lakukan.

Sebagai Catatan Penting :

  • Jangan pernah kita menilai orang dari masa lalunya. Karena Allah Swt Maha Pemaaf, apalagi kita sebagai manusia biasa yang tidak lupuk dari khilaf dan dosa. Maka dari itu, jangan pernah menghina apapun yang dilakukan oleh saudara-saudara kita yang berada pada jalan kemaksiatan. Marilah kita bersama-sama mendoakan, agar mereka dibukakan hatinya untuk kembali di jalan yang di ridhoi-Nya. Aamiin
  • Semoga dengan adanya artikel di atas, buat para pelakor sadar bahwa hidup mereka sungguh sangat berarti dan tidak ada alasan buat mereka untuk mengerjakan perbuatan yang sama sekali tidak ada manfaatnya buat hidup mereka.

Itulah postingan yang kami bagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan sebelum admni menutup artikel di atas, jangan lupa baca juga artikel terkait lainnya tentang Kata Kata Bijak Cinta Sindiran Buat Pacar Agar Tidak Selingkuh Lagi. Sekian dan terima kasih atas kesetiaan yang anda selama ini, terhadap blog tercinta kami.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Buat Para Pelakor"

Posting Komentar