-->

Cara Menghilangkan Masa Lalu Yang Kelam

Cara Menghilangkan Masa Lalu Yang Kelam - Masa lalu merupakan bagian dari hidup setiap seseorang yang mengalaminya. Jadi, tidak ada alasan bagi kita sebagai manusia biasa lari dari masa lalu itu sendiri. Karena setiap anak manusia, pasti memiliki masa lalu yang berbeda-beda.


Maka dari itu, admin bermaksud untuk membagikan artikel yang akan mampu mengubah dan menjadikan hidup anda, jauh dari masa lalu dan penderitaan seumur hidup. Baiklah, langsung saja anda menyimak penjelasannya berikut ini, mengenai Cara Menghilangkan Masa Lalu Yang Kelam.

Pertama kali yang harus anda lakukan adalah Berniat dalam hati dengan penuh kesungguhan. Dalam artian, masa lalu tidak akan bisa dihapus jika anda tidak benar-benar berniat dalam diri anda untuk berusaha dengan keras untuk menghapus masa lalu. Karena tidak ada sesuatu tidak bisa dihapus didunia ini, selama kita berusaha dengan keras dan diniatkan dalam hati. Insya Allah, masa lalu anda akan hilang. Selama anda yakin kepada Allah Swt.

Baca juga Penyebab Utama Seseorang Mengalami Stress

Kedua yang harus anda lakukan adalah Yakin dan percayalah pada diri anda sendiri. Kepercayaan seseorang seringkali dapat tergoyahkan dengan berbagai macam faktor. Dengan percaya pada diri anda sendiri, insya Allah masa lalu anda akan sangat mudah untuk dihapus dan semuanya akan berubah dengan kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup anda. Aamiin

Ketiga yang harus anda lakukan juga adalah Berusahalah untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama. Dalam artian, berjanjilah pada diri anda sendiri untuk tidak melakukan perbuatan yang sama. Dan berusahalah untuk melakukan hal yang bersifat positif, sehingga nantinya masa lalu anda sedikit demi sedikit akan dilupakan dengan sepenuhnya.

Keempat hal yang harus anda lakukan juga adalah Jadikanlah masa lalu anda sebagai pelajaran berharga buat anda. Karena sebagian kita sebagai manusia, kadang apa yang menimpah pada diri kita kadangkala kita jarang untuk merenung dan menjadikan peristiwa atau kejadian tersebut, sebagai pelajaran agar kita melakukan yang terbaik dalam kehidupan sementara ini. Jadi, setiap apa yang anda alami baik atau buruk jadikanlah itu sebagai momentun paling berharga dalama hidup anda. Insya Allah, jika anda berfikir dan bertindak demikian. Maka hidup anda akan penuh dengan keberkahan. Subahanallah

Kelima anda harus Berfikir secara jernih dan positif. Dengan begitu, insya Allah anda akan menemukan dari solusi dan jalan keluar dari apa yang anda alami selama ini. Maka dari itu, tetaplah berfikir positif apapun masa lalu kelam anda. Yakin dan percayalah, semuanya akan indah pada waktunya.

Hal yang paling penting juga untuk menghapus masa lalu kelam anda adalah Mintalah bantuan kepada seseorang yang mengerti selut belut permasalahan apa yang anda alami untuk saat ini. Asalkan orang yang anda tempati bertanya dan curhat adalah orang yang benar-benar bisa menjaga aib anda. Dengan cara itu, insya Allah anda akan jauh lebih baik ketika anda mendengar penjelasan dari seseorang yang anda percayai.

Untuk Cara Menghilangkan Masa Lalu Yang Kelam, silahkan anda sendiri yang tambahkan ya di kolom komentar.

Sebagai Catatan : Buat anda yang mempunyai masa lalu kelam dan anda pun tidak percaya sama sekali tehadap seseorang baik dikeluarga atau dilingkungan anda. Maka hal yang harus anda lakukan, berusahalah mendekatkan diri anda kepada Allah Swt dengan berdzikir, beristigfar, bershalwat serta berusahalah berkomnunikasi dengan diri anda sendiri. Insya Allah, setiap masalah yang anda alami atau hadapi. Maka akan mudah untuk diselesaikan, selama keyakinan dan Tauhid anda hanya untuk semata Allah Swt.

Sebelum admin menutup artikel diatas, alangkah baiknya jika anda membaca artikel yang berkaitan dengan Cara Menjaga Keperawanan Seorang Wanita Sebelum Menikah. Semoga bermanfaat buat anda sekalian, terutama buat kami sendiri. Sekian dan terima kasih atas perhatian dan partisipasinya untuk meramaikan blog tercinta kami.

0 Response to "Cara Menghilangkan Masa Lalu Yang Kelam"

Posting Komentar