-->

Kata Kata Mutiara Pelampiasan Cinta

Kata Kata Mutiara Pelampiasan CintaPelampiasan cinta bukanlah salah satu cara ataupun cara terbaik untuk melupakan sakit hati yang selama ini dialami oleh seseorang yang telah menjalin hubungan percintaan antara lawan jenisnya. Untuk mencegah terjadinya pelampiasan cinta, sebaiknya lupakan dulu orang yang telah membuat anda sakit hati dan tunda keinginan anda untuk mencari pasangan baru.

Pelampiasan Cinta terjadi dikarenakan adanya seseorang yang telah disakiti oleh orang yang disayanginya, dikarenakan keinginan untuk membalas sakit hatinya kepada orang yang telah menyakitinya tidak terwujud, maka orang itu melampiaskan sakit hatinya kepada orang lain.


Baiklah, langsung saja anda menyimak Kata Kata Mutiara Pelampiasan Cinta, berikut ini adalah artikelnya :

Perkataanmu sungguh sangat manis seperti madu tapi dibalik semua itu rasanya seperti racun. Dalam artian, ketika kau berhasil menikmati keperawananku dan memperdayaku dengan atas nama cinta dan kasih sayang. Kau tinggalkan ku begitu saja tanpa memikirkan kesedihan dan kesakitan yang kurasakan saat ini. Ternyata cintamu sesaat dan hanya pelampiasan saja. Semoga hukum karma bersamamu. Karena ku sangat menyesal telah mengenalmu.
Kau lampiaskan semua amarahmu kepadaku, hanya karena ku tak menuruti apa permintaan dan keinginanmu selama ini terhadapku. Maaf ku tak bisa melakukan itu karena kesucian dan harga diriku adalah masa depan terbesarku.

Hari ini, ku baru sadar bahwa cinta yang kau tanam selama ini, hanyalah semata pelampiasan saja tanpa adanya rasa cinta sedikitpun. Tapi kuterima kenyataan yang ada, karena kuyakin dibalik semua ini, pasti ada sesuatu yang terbaik buat hidupku kelak.

Tak pernah kusangka, ternyata selama ini cintamu hanya sebatas pelampiasan saja. Itu dikarenakan karena kau memaksakan apa kehendakmu dan tanpa memikirkan kerugian yang akan ku alami nantinya.
Ketika kamu memberi kepercayaan kepada seseorang, namun orang itu malah menyalahgunakan kepercayaanmu itu untuk menusukmu dari belakang, rasanya sakit sekali.
Ku salah telah menilaimu selama ini, karena ternyata sifat aslimu sesungguhnya hanyalah untuk memuaskan hasrat dan pelampiasanmu kepada setiap wanita yang kau jumpai.
Kamu bisa bohongi aku. Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu. Tapi perlu kamu ingat ,kamu tdk akan pernah bisa sembunyi dari karmamu.
Jangan pernah berbohong pada dia yang kamu sayang. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segalanya.
Dengannya kau mungkin akan merasakan apa beda cinta ikhlas sejati dengan cinta nafsu yang hanya perlu pelampiasan.
Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.
Berkata jujur memang sulit, namun itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong yang hanya akan membuat hatimu jadi tak tenang.
Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu.
Jangan berbohong jika kamu ingin menyelesaikan masalah. Karena ketika kamu berbohong, akan muncul masalah lain pun kepercayaan akan hilang.
Berpura-pura kuat walau tanpamu, semua harus mengalir seperti biasa, agar tak banyak orang yang menyadari rasa sakitku.
Ternyata slama ini kau menipuku Kau ucapkan janji manismu Bahwa kau kan mencintaiku sepenuh hatimu.
Aku lelah mencintai dusta mu. Aku tak mampu menanti janji manis namun sesungguhnya racun membunuh diri.
Aku bukan mengaturmu Aku bukan mengekangmu Tetapi kuingin kita selalu ada bersama Berbagi suka dan duka.

Cukup sekian postingan yang kami bagikan pada kali ini, yang membahas tentang Kata Kata Mutiara Pelampiasan Cinta. Semoga bermanfaat dan artikel di atas, dapat mengajarkan kepada kita semua bahwa cinta itu suci dan cinta itu tidak boleh disalahgunakan kepada hal yang tidak baik/negatif.

0 Response to "Kata Kata Mutiara Pelampiasan Cinta"

Posting Komentar