Kristupa Saragih Meninggal Dunia, Seorang Fotografer Profesional

Kristupa Saragih Meninggal Dunia, Seorang Fotografer Profesional – Pada kesempatan yang sama berharga ini, admin akan bagikan informasi dan artikel yang kami kutip dari news.detik.com. Yang berhubungan dengan Kristupa Saragih Meninggal Dunia, Seorang Fotografer Profesional. Baca dan simaklah, informasi artikel di bawah ini :

Kristupa Saragih Meninggal Dunia, Seorang Fotografer Profesional

Kristupa Saragih Meninggal Dunia, Seorang Fotografer Profesional

 

Fotografer profesional Indonesia, Kristupa Saragih menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (8/7) di usia 40 tahun. Ucapan selamat duka untuknya menggema di media sosial Twitter.

Kabar duka tersebut diposting oleh Twitter Fotografer.net @fotografernet. Diketahui Kristupa adalah salah satu pendiri situs fotografi tersebut. “Selamat jalan co-founder @fotografernet @kristupa. Rest in peace..,” cuitnya.

Dari sejumlah informasi, Kristupa terkena serangan stroke. Ia pun dilarikan ke RS Bros Renon Bali untuk mendapat perawatan. detikcom mencoba untuk menghubungi pihak keluarga Kristupa namun belum ada jawaban.

Di Twitter, hashtag #RIPKristupa menjadi salah satu trending topic di Indonesia. Sejumlah komunitas fotografi hingga para netizen mengucapkan duka cita atas kepergian Kristupa.

Selain berprofesi sebagai fotografer profesional, Kristupa dikenal sebagai salah satu pengajar di sekolah fotografer Darwis Triadi.

Sebelum kami mengakhiri, informasi dan artikel di atas. Kami mengajak kepada kalian, untuk meluangkan waktu sejenak untuk membacakan Surat Al-Fatihah kepada Alm. Kristupa Saragih yang amal pahalanya di peruntuhkan kepada beliau. Aaamiiin

Bagikan artikel di atas, dan marilah kita bersama-sama mendoakan almarhum agar semua dosa dan kesalahannya selama hidup di dunai ini. Diampuni oleh Allah Swt. Allahumma Aaamiiin.

Demikianlah postingan yang kami bagikan pada kesempatan kali ini, yang ada hubungannya dengan Kristupa Saragih Meninggal Dunia. Semoga bermanfaat.

Kristupa Saragih Meninggal Dunia, Seorang Fotografer Profesional | admin | 4.5