-->

Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Pleci

Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Pleci - Alhamdulillah sahabat pecinta burung kicau dimanapun berada pada kesempatan ini di pagi hari ini saya admin dari hewanternak.net akan memberikan update artikel terbaru dengan judul Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Pleci. Jenis Burung Pleci atau Burung Kacamata ini merupakan salah satu Jenis Burung Gacor keluarga Zosterops yg mempunyai badan yg relatif kecil dan bercirikan ada lingkaran di sekitar matanya seperti kacamata sehingga sering disebut dg Burung Kicau Kacamata. Ciri – Ciri Burung Pleci ini antara lain mempunyai khualitas suara yg cukup bagus dan enak didengar, terdapat lingkaran di area Mata, Badannya berwarna Hijau tetapi Dadanya mempunyai warna putih dan senang hidup berkelompok.


Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Pleci

Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Pleci


 

Walaupun Burung Pleci mempunyai badan yg kecil tetapi Kelebihan Burung Pleci sangat jempolan karena mempunyai khualitas suara yg bagus, Cara Merawat Burung Pleci pun tergolong sangat gampang karena ukurannya yg kecil menjadi berkah tersendiri dan Harga Burung Pleci Bakalan atau Harga Burung Pleci Gacor dibandrol dg harga murah sekali di pasar Indonesia sehingga banyak Masyarakat Pecinta Burung Kicauan yg membeli atau mencari Jenis Burung Kicauan ini baik Masyarakat Golongan Menengah ataupun kebawah.



Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Pleci


Kemudian untuk Tujuan dan Manfaat Mengetahui Perbedaan Burung Pleci Jantan dan Betini ini yg bisa anda peroleh adalah anda sebagai calon pembeli tidak akan tertipu jika membeli Burung Pleci Bakalan karena jika anda salah membeli Burung Pleci Betina maka tidak akan berkicau Gacor sampai kapan pun sehingga sangat disayangkan jika anda salah membeli. Oleh Sebab itu disini saya akan memberikan ulasan tentang Cara Membedakan Burung Pleci Jantan dan Betina agar anda tidak akan mengalami kejadian penipuan.



Perbedaan Burung Pleci Jantan Dengan Betina


Bentuk badan Burung Pleci Jantan mempunyai ukuran yg lebih besar dibandingkan Burung Pleci Betina, Lalu dibagian Mata terdapat lingkaran putih atau kacamata yg lebih tebal dibandingkan dg yg ada di Pleci Betina, Burung Pleci Jantan mempunyai bentuk Ekor berbentuk V dan lebih panjang daripada yg ada di Pleci Betina, Warna Bulu Burung Pleci Jantan lebih tegas warna hijaunya dan ditenggorokanya terdapat warna hitam didlm Rongga Kanan dan Kiri pada pleci jantan serta Bentuk Tubuh Pleci Wanita lebih bulat dan kakinya tidak terlalu panjang. Seperti itulah ulasan yg bisa saya uraikan untuk anda dan semoga saja informasi yg sederhana ini mampu memberikan manfaat serta kegunaan untuk kalian semuanya.


Demikianlah artikel tentang Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Pleci, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya tentunya hanya bersama dengan kami di hewanternak.net dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan di blog kami ini.

0 Response to "Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Pleci"

Posting Komentar