-->

Tips Memilih Bakalan Burung Pleci yang Terbagus

Tips Memilih Bakalan Burung Pleci yang Terbagus - Alhamdulillah pecinta burung kicau dimana saja berada pada pagi yang sangat indah ini kembali saya akan membagikan update artikel terbaru dengan judul Tips Memilih Bakalan Burung Pleci yang Terbagus. Karena banyaknya yang mengeluh dan merasa kebingungan saat membeli bakalan burung pleci yang bagus dipasar burung. Kami dari situs manukgacor, berinisiatif untuk menghadirkan ulasan informasi mengenai cara mudah memilih burung pleci yang bagus dipasar burung. Jika para kicau mania ingin lebih tahu cara memilih bakalan burung pleci yang bagus, simak pembahasan informasinya dibawah ini.



Tips Memilih Bakalan Burung Pleci yang Terbagus


Sebagaiamana yang kita ketahui bersama bahwa burung pleci termasuk salah satu burung kicau yang banyak di cari dan diminati oleh para kicau mania. Hal ini tidak lepas dari keistimewaan yang ada pada burung mungil ini, ada beberapa faktor yang menyebabkan burung pleci banyak disenangi oleh para kicau mania diantaranya karena burung pleci memiliki suara yang merdu, bentuk fisik yang imut dengan bulu warna yang indah.


Tips Memilih Bakalan Burung Pleci yang Terbagus

Tips Memilih Bakalan Burung Pleci yang Terbagus


 

Karena beberapa keistimewaan yang dimiliki burung pleci ini lah yang menyebabkan burung ini sering di adakan perlombaan. Di daerah kami, hampir setiap minggu ada perlombaan burung pleci. Yang perlu diketahui , tidak semua burung pleci bisa di ikutkan dalam perlobaan. Hanya burung pleci yang memiliki kualitas yang bagus saja yang bisa mengikuti perlombaan. Ada pun beberapa kriteria burung pleci yang berkualitas diantaranya suaranya yang merdu, tekstur bulu yang bagus dan lincah.


Dan yang perlu anda ketahui bersama untuk membuat burung pleci gacor, anda harus melakukan perawatan dengan intens. Untuk mengetahui cara merawat burung pleci supaya gacor, anda bisa melihat pembahasannya di ulasan artikel sebelumnya. Selain faktor perawatan, burung pleci mempunyai suara yang gacor juga tidak lepas dari pemilihan bakalan burung yang bagus. Karena bisa dikatakan bakalan burung pleci merupakan awal untuk menentukan burung pleci yang gacor. Untuk anda yang ingin mengetahui cara memilih bakalan burung pleci yang bagus, anda bisa melihatnya dibawah ini.



Berikut Tips Memilih Bakalan Burung Pleci yang Terbagus


1. Menentukan jenis kelamin


Bakalan burung pleci yang bagus memiliki jenis kelamin jantan, sebab suara burung pleci jantan memiliki kualitas yang bagus dibandingkan dengan burung pleci betina. Untuk mengetahui cara membedakan burung pleci jantan dan betina, anda bisa melihat penjelasannya di artikel sebelumnya.



2. Umur bakalan pleci


Kemudian langkah selanjutnya untuk memilih bakalan pleci yang berkualitas, memilih burung pleci yang memiliki umur yang muda. Sebab bakalan pleci yang memiliki umur yang muda lebih gampang untuk dibentuk.


Demikianlah artikel tentang Tips Memilih Bakalan Burung Pleci yang Terbagus, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin ya rabbal alamin dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di hewanternak.net



0 Response to "Tips Memilih Bakalan Burung Pleci yang Terbagus"

Posting Komentar