-->

Cara Perawatan Burung Pleci Montanus Agar Cepat Ngacor

Cara Perawatan Burung Pleci Montanus Agar Cepat Ngacor – Alhamdulillah sahabat pecinta burung kicau dimana saja bverada pada kesempatan yang baik ini kembali saya admin hewanternak.net akan memberikan update artikel terbaru dengan judul postingan Cara Perawatan Burung Pleci Montanus Agar Cepat Ngacor. Dimana jenis pleci yang satu ini cukup berbeda dengan jenis pleci yang lainnya, dan untuk perawatan jenis pleci ini juga terbilang cukup sulit. Dan mungkin juga ada diantara anda yang memiliki burung pleci jenis ini dirumah dan kebetulan juga anda belum tahu untuk cara perawatannya. Maka dari itu tidak ada salahnya apabila melihat terlebih dulu tips untuk cara perawatan burung pleci yang satu ini.


Cara Perawatan Burung Pleci Montanus Agar Cepat Ngacor

Cara Perawatan Burung Pleci Montanus Agar Cepat Ngacor


 

a, Perawatan Burung Pleci Montanus


Dengan anda melihat terlebih dulu tips mengenai cara perawatan burung tersebut, maka anda akan memiliki burung yang kualitasnya menjadi bagus. Untuk perawatan harian dari burung pleci monatus ini, anda bisa memberikan UH atau ulat hongkong kurang lebih 10 ekor dan juga 2 ekor cacing, serta ditambahkan dengan beberapa jenis buah seperti apel agar lebih membuat si burung itu menjadi lebih birahi. Dan ada baiknya apabila anda jangan memberikan pleci itu dengan madu ataupun susu, karena pemberian makanan tersebut dapat menurunkan birahi dari si burung itu sendiri.


Adapun beberapa racikan makanan yang dapat membuat burung pleci montanus ini menjadi lebih gacor ialah, racikan dari bahan You C 1000 yang rasanya apel, metabolisme, serta vitasol. Campuran bahan tersebut ternyata dapat membuat burung pleci jenis ini menjadi lebih gacor dan birahi, untuk anda yang ingin mengetahui cara meracik makanan tersebut untuk burung anda. Maka anda bisa melihatnya secara lengkap dibawah ini.



b. Cara Perawatan Burung Pleci Montanus Agar Cepat Ngacor



  1. Buang kandungan soda yang terdapat pada minuman You C 1000 dengan cara menuangkannya ke dalam plastik lalu masukan ke dalam air yang mendidih.

  2. Setelah itu, biarkan You C menjadi dingin, lalu campurkan dengan metabolisme sebanyak 5 hingga 6 tetes saja serta vitasol sebanyak 10 tetes saja.

  3. Kemudian kocok campuran bahan tersebut hingga larut menjadi satu.

  4. Berikan racikan tersebut kepada burung pleci anda setiap sore hari saja.

  5. Dan apabila burung pleci anda akan dibawa ke perlombaan pada pagi hari, maka sebelum berangkat ke perlombaan, anda bisa memberikan racikan tersebut kepada burung pleci anda.


 

Demikianlah artikel tentang Cara Perawatan Burung Pleci Montanus Agar Cepat Ngacor, semoga artikel tentang Cara Perawatan Burung Pleci Montanus Agar Cepat Ngacor, smeoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin ya rabbal alamin dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di hewanternak.net


0 Response to "Cara Perawatan Burung Pleci Montanus Agar Cepat Ngacor"

Posting Komentar