-->

Ciri - Ciri Burung Cucak Biru Jantan dan Betina

Ciri - Ciri Burung Cucak Biru Jantan dan Betina - Alhamdulillah sahabat pecinta burung kicau dimanapun berada, pada kesempatan yang baik ini kembali saya akan membagikan postingan artikel terbaru dengan Judul Ciri - Ciri Burung Cucak Biru Jantan dan Betina. jenis Burung Kicau Cucak Biru ini adalah salah satu Burung Kicau dari keluarga cucak cucakan yg mempunyai khualitas suara yg merdu, indah dan dapat menirukan suara – suara kicauan burung gacor lainnya serta bisa dijadikan sebagai salah satu Jenis Burung Kicau Masteran untuk Burung Murai, Kacer dan lain lain.



Ciri - Ciri Burung Cucak Biru Jantan dan Betina

Ciri - Ciri Burung Cucak Biru Jantan dan Betina


 

Kelebihan Burung Kicau Cucak Biru yg seperti itu membuat banyak kalangan pecinta burung kicau di Indonesia banyak yg membeli dan mencarinya untuk dirawat atau dipelihara di rumahnya masing – masing karena untuk sekarang ini mereka para pecinta burung kicau sudah semakin cerdas dalam memilih khualitas Burung Kicauan dan Burung Cucak Biru ini sudah termasuk kedalam Jenis Burung Kicau yg perlu untuk dirawat atau dipelihara untuk kalian semua.


Kemudian untuk Perpedaan Burung Cucak Biru dengan Burung Cucak Ijo sebenarnya tidak jauh berbeda, hanya saja Burung Cucak Ijo di Pasaran lebih terkenal daripada Burung Cucak Biru. Padahal jika kita lihat dari segi khualitas suara kicauan antara Burung Cucak Biru dan Cucak Ijo sama – sama memiliki khualitas suara kicau yg merdu, indah dan dapat menirukan berbagai macam jenis kicauan burung, mungkin yg menjadi Perpedaan umum antara burung cucak biru dan burung cucak ijo ialah dari segi Warna tubuh yg satu berwarna Biru dan yg satu berwarna Ijo. Sedangkan untuk Harga Burung Cucak Biru di Pasar Indonesia tentunya lebih murah jika dibandingkan dg Harga Burung Cucak Ijo di Pasaran.


Oleh karena itu anda tidak perlu merasa khawatir jika memiliki Jenis Burung Cucak Biru ini dan dirawatlah dengan baik sampai Gacor karena dalam Cara Merawat Burung Cucak Biru sendiri sangatlah gampang sekali, Cara Memelihara Burung Cucak Biru sangat gampang dikarenakan Jenis Burung Cucak Biru sudah mempunyai mental yg cukup berani dan tidak gampang stres atau ngambek. Lalu untuk Habitat Burung Cucak Biru ini tersebar di beberapa pulau di Indonesia seperti di Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi sehingga bisa dikatakan bahwa Jenis Burung Cucak Biru masih banyak dan tidak termasuk kedalam Jenis Burung Kicau yg dilindungi oleh pemerintah karena statusnya yg hampir punah.



Ciri Burung Cucak Biru Jantan Dengan Betina


Baiklah jika kalian akan membeli Jenis Burung Cucak Biru maka belilah Burung Cucak Biru yg berjenis kelamin Jantan karena Jenis Burung Cucak Biru Jantanlah yg bisa berkicau Gacor sedangkan untuk Burung Cucak Biru Betina tidak bisa berkicau secara Gacor. Lalu untuk Cara Membedakan Burung Cucak Biru Jantan dengan Burung Cucak Biru Betina bisa anda lihat dari Ciri – Ciri Burung Cucak Biru Jantan atau Ciri Burung Cucak Biru Betinanya dan untuk pembahasanya sudah saya buatkan dibawah ini.


Ciri Burung Cucak Biru Jantan antara lain mempunyai Bulu di tubuh bagian atas berwarna Biru terang, Bulu pada bagian Muka, dada bawah sampai Punggung mempunyai warna hitam legam, Postur atau Bentuk Tubuh Burung Cucak Biru Jantan mempunyai ukuran tubuh yg lebih besar dan tegak, dibagian punggung jika diperhatikan secara lebih cermat maka akan terlihat seperti Jam Pasir dan pastinya Jenis Burung Cucak Biru Jantan mempunyai suara kicauan yg bervariasi.


Sedangkan untuk Ciri – Ciri Burung Cucak Biru Betina antara lain mempunyai bentuk tubuh yg lebih kecil atau ramping dan Warna Bulu di tubuh atas serta bawah mempunyai warna biru yg tidak terang dan bulu pada sayap berwarna hitam kusam atau pudar.


Demikianlah artikel tentang Ciri - Ciri Burung Cucak Biru Jantan dan Betina, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di hewanternak.net

0 Response to "Ciri - Ciri Burung Cucak Biru Jantan dan Betina"

Posting Komentar