-->

Cara Merawat Ciblek Kebun Agar Cepat Ngacor

Cara Merawat Ciblek Kebun Agar Cepat Ngacor - Alhamdulillah sahabat pecinta buurng kicau dimanapun berada pada pagi hari ini kembali saya akan membagikan postingan terbaru dengan Judul Cara Merawat Ciblek Kebun Agar Cepat Ngacor.Burung Ciblek Kebun memiliki sifat fighter jadi kalau ada burung ciblek lain pasti burungnya langsung saling "adu mulut". Karakater suara burung ciblek yaitu nembak ngebren dengan suara yang keras maka dari itu burung ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai burung masteran.


Cara Merawat Ciblek Kebun Agar Cepat Ngacor

Cara Merawat Ciblek Kebun Agar Cepat Ngacor


 

Suara yang dihasilkan burung tangkapan hutan dan penangkaran tidak terlalu berbeda. Jika diperhatikan burung tangkapan hutan lebih kuat secara fisik dibanding burung tangkaran. Hal itu disebabkan burung tangkapan hutan mempunyai daya jelajah tinggi untuk beradaptasi pada lingkungannya. Berbeda dengan burung tangkaran yang selalu dalam sangkar sehingga kekuatan fisiknya tidak terlihat bagus. Kebanyakan suara burung tangkapan hutan yang sudah gacor juga bertipe panjang, lantang dan keras yang sangat dipengaruhi oleh nafasnya yang baik, sebenarnya ada cara tersendiri untuk burung tangkaran bernafas baik yaitu dengan memasukan dalam sangkar umbaran yang mempunyai tinggi dan lebar jauh berbeda dengan sangkar pada umumnya.


Baiklah langsung saja sesuai judul yaitu cara merawat ciblek cepat nembak ngebren sebagai berikut :




  1. Perawatan harian dapat diawali dengan pemberian jangkrik kecil 3 ekor pagi / sore

  2. Ulat ( untuk UH sebelum saat diberikan baiknya kepala ulat dipotong dulu, serta semakin bagus lagi bila diberikan UH yang tetap berwarna putih / ubah kulit ) sejumlah 3 ekor p/s

  3. Kroto baiknya minimal 2 kali 1 minggu atau 3 kali 1 minggu.

  4. Voer diberikan voer lembut serta digabung dengan susu bubuk.

  5. Penjemuran minimal 2 s/d 3 jam tiap-tiap hari.

  6. Pada saat menggantung burung ini upayakan berjauhan dari burung sejenis atau burung predator lainnnya layaknya toed/cendet/pentet.

  7. Tempel dengan burung betina / burung muda optimal 2 kali 1 minggu sepanjang - 2 jam, untuk mengasah mentalnya.


Demikianlah sahabat pecinta burung kicau artikle tentang Cara Merawat Ciblek Kebun Agar Cepat Ngacor, admin sangat mengharapkan artikel bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di hewanternak.net

0 Response to "Cara Merawat Ciblek Kebun Agar Cepat Ngacor"

Posting Komentar