-->

Rahasia Merawat Jalak Suren Agar Cepat Gacor

Rahasia Merawat Jalak Suren Agar Cepat Gacor - Alhamdulillah sahabat pecinta burung kicau dimanapun berada, pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan terbaru dengan Judul Rahasia Merawat Jalak Suren Agar Cepat Gacor. Apakah burung kicau sahabat adalah jalak suren? jika iya maka saya punya rahasi perawatan agar jalak suren kawan kawan menjadi gacor. Pada dasarnya membuat burung menjadi gacor yang paling penting adalah membuat nyaman burung itu sendiri, dan kenyamanan itu bisa burung dapatkan dari kandang, kebersihan , makanan serta lingkungan. Apabila faktor itu semua sudah burung dapatkan maka pastilah burung sahabat menjadi nyaman dan tentunya sehat bukan.











Rahasia Merawat Jalak Suren Agar Cepat Gacor
Rahasia Merawat Jalak Suren Agar Cepat Gacor


Apabila sahabat memiliki burung jalak suren pada saat usia remaja atau membeli dari orang maka kawan kawan harus membuat jalak suren beradaptasi dengan kandang atau lingkungan yang barunya terlebih dahulu. Cara agar burung beradaptasi dengan lingkungan baru adalah dengan cara di letakan pada tempat yang cukup tenang serta lebih sering di kerodong dulu. Hal itu sangatlah penting karena apabila langsung di letakan di tempat yang baru yang pastinya suasananya berbeda maka burung akan kaget dan stres tentunya akan semakin lama membuat burung jalak suren kawan kawan semua gacor bukan.


Apabila burung jalak suren anda sudah beradaptasi dengan lingkungan barunya maka sahabat tinggal melakukan perawatan rutin dan yang pertama akan saya bahasa adalah pemberian pakan. Pemberian pakan pada jalak suren sebaiknya yang seimbang antara pakan serangga, buah dan juga voer. Pemberian pakan yang seimbang sangat baik untuk kesehatan serta berpengaruh juga akan kualitas suara jadi seperti akunya bilang tadi haruslah seimbang.


Selain seimbang pemberian pakan juga haruslah bervariasi, namun hal itu tidak berlaku pada voer. Pemberian pakan bervariasi berlaku pada buah serta serangga. Misalkan hari ini memberikan pakan buah pisang, maka besoknya anda bisa memberikan pakan buah apel atau pepaya, dan hal itu juga sama saat anda memberikan pakan serangga, misalkan hari ini kroto maka besoknya anda bisa memberikan jangkrik. namun ingat berilah pakan burung secara bertahap dan dengan jam yang pasti.


Setelah masalah pakan maka sahabat harus memperhatikan masalah kebersihan, namun hal ini sangatlah mudah, tinggal lakukan pembersihan setiap pagi dan sore sekalian mengganti air minum yang baru. Setelah hal itu kawan kawan tinggal memperhatikan masalah pemandian serta penjemuran, karena hal itu juga sangatlah penting.


Memandikan dan penjemuran bisa kawan kawan lakukan setiap hari, namun dengan catatan tidak dalam kondisi hujan, karena burung bisa kedinginan bila di mandikan pada musim hujan, maka lakukan pemandian dua hari sekali saja apabila musim hujan, namun kalau penjemuran sahabat bisa lakukan setiap hari asalkan ada kesempatan menjemur.


Setelah hal itu semua sahabat tinggal melakukan pemasteran agar burung jalak suren menjadi cepat gacor dan merasa di nyaman karena burung akan merasa senang bial mendengar suara burung lainnya. Nah hal itu semua lakukanlah secara rutin, maka saya jamin burung jalak suren anda akan cepat gacor.


Demikianlah artikel tentang Rahasia Merawat Jalak Suren Agar Cepat Gacor, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di hewanternak.net

0 Response to "Rahasia Merawat Jalak Suren Agar Cepat Gacor"

Posting Komentar