-->

Cara Terbaik Merawat Ciblek agar Cepat Gacor

Cara Terbaik Merawat Ciblek agar Cepat Gacor - Alhamdulillah sahabat pecinta burung kicau dimana saja berada pada kesempatan yang baik ini kembali saya akan memberikan postingan artikel terbaru dengan Judul Cara Terbaik Merawat Ciblek agar Cepat Gacor.Ciblek atau yang dikenal juga dengan nama burung perenjak jawa merupakan salah satu dari jenis burung yang berkicau.


Burung ini terkenal dengan kelincahannya serta sangat suka berkicau, dan pada habitat aslinya, burung ini dapat ditemukan pada daerah yang bersemak seperti pekarangan, hutan sekunder, taman, sawah, dan ada pula yang terdapat dihutan bakau. Untuk makanan utama dari burung ini adalah ulat dan juga serangga.


Cara Terbaik Merawai Ciblek agar Cepat Gacor

Cara Terbaik Merawat Ciblek agar Cepat Gacor


 

Dan bagi anda yang memang merasa suka dengan jenis burung yang satu ini, mungkin anda akan tertarik untuk melihat tips mengenai cara merawat ciblek yang akan kami hadirkan kali ini. Karena untuk merawat burung yang satu ini terbilang gampang-gampang susah, jadi anda harus telaten dalam merawat burung ini. Terlebih lagi agar burung tersebut gacor, meskipun burung ini merupakan salah satu jenis burung yang suka berkicau. Namun ada beberapa burung yang sulit atau tidak mau berkicau.

Untuk itu ada baiknya apabila anda mencoba untuk melihat terlebih dahulu beberapa mengenai cara merawat burung yang akan coba kami hadirkan khusus buat anda dibawah ini.


Beri jangkrik berukuran kecil sebanyak 3 ekor setiap pagi dan sore hari secara rutin.




  • Beri makan ulat, dan usahakan potong bagian kepala ulat terlebih dulu sebelum diberikan kepada burung sebanyak 3 ekor setiap harinya.
    Beri kroto sebaiknya 2 atau 3 kali saja dalam satu minggu.

  • Beri makan voer yang lembut yang dicampurkan bersama susu bubuk.

  • Jemur burung tersebut kurang lebih 2 hingga 3 jam setiap harinya, dan ada baiknya dijemur pada saat pagi hari.

  • Usahakan tempatkan burung dengan posisi yang jauh dari burung sejenisnya ataupun burung predator.

  • Selama 2 kali seminggu, dekatkan burung tersebut dengan jenis burung betina ataupun burung bakalan guna mengasah mental dari burung itu sendiri.


Agar burung anda bisa mendapatkan hasil yang optimal, maka anda harus melakukan perawatan dengan telaten. Karena hal tersebut merupakan kunci utama untuk mendapatkan sebuah burung yang bisa berkicau dengan keras atau gacor.


Demikianlah artikel tentang Cara Terbaik Merawat Ciblek agar Cepat Gacor, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa kembali pada udate artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di hewanternak.net

0 Response to "Cara Terbaik Merawat Ciblek agar Cepat Gacor"

Posting Komentar