-->

Cara Terbaik Membedakan Cendet Jantan atau Betina

Cara Terbaik Membedakan Cendet Jantan atau Betina - Alhamdulillah sahabat pecinta buurng kicau dimanapun berada pada kesempatan yang baik di pagi yang sangat indah kembali saya akan membagikan postingan terbaru kami dengan judul Cara Terbaik Membedakan Cendet Jantan atau Betina.Burung cendet merupakan burung yang memiliki kicauan kurang bagus sebenarnya, namun burung ini memiliki kemampuan yang unik.


Cara Terbaik Membedakan Cendet Jantan atau Betina

Cara Terbaik Membedakan Cendet Jantan atau Betina


 

Dimana burung ini memiliki kemampuan untuk menirukan banyak suara burung lainnya, sehingga suara dari burung ini sendiri memiliki kicauan yang sangat bervarian karena burung tersebut dapat menirukan banyak jenis suara burung lainnya. Dan hal tersebut juga yang membuat para pecinta burung banyak yang menyukai burung ini dan ingin memiliharanya, dan untuk burung yang umumnya sering berbunyi dengan lantang ialah burung cendet jantan.


Dan dihabitat aslinya, burung ini memiliki karakteristik yang atraktif serta galak dengan panjang umum dari burung ini adalah 20 hingga 25 cm dengan bagian paruhnya yang mengait. Dan untuk anda yang sekiranya ingin memelihara burung ini namun anda belum dapat membedakan antara burung jantan dan betinanya, maka ada baiknya jika anda melihat perbedaan dari burung cendet jantan dan betina yang akan kami sajikan untuk sekarang ini. berikut Cara Terbaik Membedakan Cendet Jantan atau Betina sebagai berikut : 

  1. Burung cendet jantan umumnya akan memiliki warna hitam yang lebih mencolok pada bagian pipi, sedangkan untuk cendet betina warna hitam pada bagian pipinya tidak terlalu jelas.

  2. Untuk bentuk kepala cendet jantan, akan nampak lebih ceper atau datas. Sedangkan untuk cendet betina akan nampak lebih bulat atau menggelembung.

  3. Pada saat masih anakan, cendet jantan akan memiliki warna hitam pada bagian ekor yang terlihat dengan jelas, sedangkan yang betina warna hitamnya tidak terlihat dengan jelas.

  4. Untuk bagian supitnya, cendet jantan memiliki supt yang tampak panjang serta kecil, dan untuk yang betina memiliki supt yang tampak lebih besar serta memiliki motif garis.


Demikianlah sahabat artikel tentang Cara Terbaik Membedakan Cendet Jantan atau Betina, semoga artikel bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

0 Response to "Cara Terbaik Membedakan Cendet Jantan atau Betina"

Posting Komentar