-->

Susu Kambing Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit?

Susu Kambing Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit? - Alhamdulillah pada pagi saya akan memberikan update terbaru artikel dengan judul Susu Kambing Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit?, kenapa susu kambing dapat menyembuhkan berbagai penyakit ? pertanyaan tersebut banyak diajukan oleh orang orang yang masih awam dengan susu kambing. Tapi banyak juga yang sudah sering mengkonsumsi susu kambing tersebut tidak tahu kenapa susu kambing dapat mengobati berbagai macam penyakit.











Susu Kambing Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit

Susu Kambing

Kenapa susu kambing dapat menyembuhkan berbagai penyakit ? hanya mitos kah?  berikut sedikit informasi mengenai kenapa susu kambing dapat mengobati berbagai macam penyakit dan bagaimana proses kerja susu kambing tersebut dalam mengobati penyakit. pada bagian ini akan coba kita ulas bagaimana susu kambing dapat mengobati penyakit asma dan asam urat


Susu kambing ini mengandung Natrium yang tinggi,  Natrium adalah salah satu zat yang dapat menghambat malnutrisi. Salah satu yang pemicu penyakit TBC adalah malnutrisi. Nah dengan mengkonsumsi susu kambing malnutrisi tersebut dapat dicegah sehingga penyakit TBC dapat ditangkal dan disembuhkan.



Susu kambing juga dapat menyembuhkan penyakit asma. Pada penyakit Asma yang rentan terhadap infeksi sekunder, susu kambing berfungsi untuk meningkatkan daya tahan organ tubuh yang terkait yaitu paru paru secara tidak langsung sehingga infeksi dapat itangkal.  Kandungan fluorin yang terdapat dalam susu kambing akan menjadi antiseptic  dan anti alergi , sehingga memacu kerja zat imunitas dalam tubuh menjadi lebih aktif dari sebelumnya. Infeksi sekunder  yang biasanya terjadi ketika daya tahan tubuh menurun akan bisa ditangkal dengan mengkonsumsi susu kambing.


Pada penyakit asam urat, kandungan natrium (na) dan chloride yang tinggi dalam susu kambing akan membatu kinerja ginjal dalam menyeimbangkan volume cairan dan elekrolit dalam tubuh  sehingga penyakit asam urat yang penyebabnya adalah malfungsi ginjal sehingga meningkatnya kadar asam urat dalam darah, yang memicu tidak lancarnya pengeluaran asam urat, dapat ditangkal. Hal tersebut dapat mengganggu keseimbangan asam dalam organ tubuh, seperti sendi, tulang sendi dan lambung. Gangguan Asam urat akan tertangani dengan susu kambing.


Penyakit asma dan asam urat tersebut dapat dicegah dan diobati dengan susu kambing jika dikonsumsi secara teratur. Agar dapat teratur mengkonsumsinya maka anda membutuhkan susu kambing yang mudah dibawa dan mudah dalam penyajiannya.


Demkian artikel singkat ini mengenai Susu Kambing Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit?, semoga artikel ini bermanfaat,amin3x. sampai ketemu lagi pada pokok pembahasan yang lain.

0 Response to "Susu Kambing Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit?"

Posting Komentar