-->

Mengenal Ikan Mas Koki Tosakin

Mengenal Ikan Mas Koki Tosakin - Alhamdulillah dan selamat pagi pencinta ikan hias dimana saja berada pada pagi hari saya akan membagikan artikel terbaru kami dengan Judul Mengenal Ikan Mas Koki Tosakin. The Tosakin ikan mas adalah benar-benar kaviar dari semua varietas ikan mas. Ini diyakini telah dikembangkan dari Ryukins dan yang jarang terlihat di negara-negara selain Jepang. Tosakin adalah satu-satunya ikan mas twin-tailed yang memiliki ekor terbagi.











Mengenal Ikan Mas Koki Tosakin
Mengenal Ikan Mas Koki Tosakin


Mereka memiliki telur pendek seperti tubuh, dan semua sirip kecuali ekor mirip dengan Fantail. Sirip ekor dari Tosakin benar-benar tetap, membentuk sirip ekor besar yang menyebar horizontal. Dianggap sebagai 'top-view' ikan, itu secara tradisional disimpan di dangkal, akuarium atau kolam sehingga pemirsa dapat menikmati berenang lembut ikan.


Karena semua ikan mas, yang Tosakin makan hampir setiap jenis segar, serpihan atau makanan beku, tetapi karena tubuhnya yang mendalam membuatnya sangat rentan terhadap masalah kandung kemih berenang.


Jika disimpan di akuarium terawat, ikan mas ini bisa mencapai ukuran 4-8 inci. Umur rata-rata adalah suatu tempat antara 10-15 tahun. Tersedia dalam orange tradisional atau oranye-putih, mereka juga merah, merah-putih, kuning, belacu dan hitam.


Semua ikan mas mewah adalah perenang yang buruk dan tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan setiap balapan ketika bersaing untuk makanan dengan cepat satu ekor lainnya. Hal sirip ekor hanya harus memutar sekali atau dua kali di setiap sisi.


Serangan AS di Perang Dunia II dan gempa bumi pada tahun 1948 di Jepang diyakini telah menyapu bersih berbagai Tosakin. Namun, Mr Hiroe Tamura berhasil menemukan enam ikan dan dari sana ia mampu menghidupkan kembali Tosakin.



Pasangan terbaik untuk Tosakin adalah Fantail, Ryukin, Black Moor, Oranda, Lionhead dan secara umum sebagian besar ikan mas berenang lambat. Jangan mencampur Tosakin dengan varietas yang lebih cepat seperti umum, Comet atau Shubunkin ikan mas.


Demikialah artikel tentang Mengenal Ikan Mas Koki Tosakin, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semuanya amin3x. dan sampai jumpa kembali pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di hewanternak.net

0 Response to "Mengenal Ikan Mas Koki Tosakin"

Posting Komentar