-->

Mengenal Ikan Mas Koki Ryukin

Mengenal Ikan Mas Koki Ryukin - Alhamdulillah sahabat pencinta mas koki, pada sore hari saya akan memberikan update terbaru artikel tentang Mengenal Ikan Mas Koki Ryukin, Bagi pecinta ikan mas koki ada baiknya Luangkan waktu Anda dan menikmati pengalaman menonton salah satu ikan mas mewah lebih bulat atau berbentuk telur. Berbagai indah ini telah dikembangkan dari Fantail umum, satu-satunya perbedaan adalah mereka memiliki kembali sangat tinggi. Ini namanya Ryukin dan telah awalnya dibesarkan dari Kepulauan Ryukyu,











Mengenal Ikan Mas Koki Ryukin
Mengenal Ikan Mas Koki Ryukin


Tubuh Ryukin adalah luar biasa dalam, hampir sedalam tubuh panjang, dan itu sirip punggung tinggi membuatnya tampak lebih tinggi. Ini memberi mereka penampilan yang lebih runcing ke kepala, tetapi mereka juga memiliki sirip ekor yang lebih luas daripada Fantail.


Sangat populer di Amerika Serikat karena penampilan dan juga ikan yang aktif. The Ryukin tersedia dalam berbagai warna: oranye-putih, merah, coklat, hijau, biru, belacu dan varian putih dan merah atau putih-dan-oranye lainnya.


Ryukin adalah salah satu twin-ekor sehingga memiliki sepasang sirip ekor, sirip anal, sirip dada dan sirip ventral.


Sebuah ikan mas Ryukin akan makan hampir apa pun yang Anda makan dan beberapa hal lain seperti tanaman akuarium. Mereka umumnya dapat mencapai sekitar 6-8 inci dan jika disimpan dalam akuarium ikan mas terawat, umur rata-rata mereka adalah 10-15 tahun.


Ryukin ikan mas adalah salah satu spesies hardier ikan mas. Selama Anda menjaga air bersih dan pakan makanan berkualitas tinggi, itu akan bahagia dan sehat.


Menjadi salah satu tubuh berbentuk telur twin-ekor, itu rentan terhadap gangguan Swim Bladder. Jangan memberi makan makanan dengan protein tinggi atau serpihan ikan massal. Makan makanan yang bervariasi, menjaga Ryukin dari menjadi sembelit dan membalik. Sebuah aturan praktis untuk semua ikan mas.


Pasangan terbaik untuk Ryukin adalah twin-ekor lainnya seperti Oranda, Fantail, Black Moor, Ranchu atau Lionhead. Namun, perlu diingat bahwa itu adalah ikan aktif dan tidak dianjurkan untuk menjaga dengan gelembung Eye atau Telescope Eye. Jangan dicampur dengan varietas tunggal ekor seperti umum, Shubunkin atau Comet.


Demikialah artikel tentang Mengenal Ikan Mas Koki Ryukin, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan sampai ketemu lagi pada update artikel terbaru berikutnya bersama dengan kami di hewanternak.net

0 Response to "Mengenal Ikan Mas Koki Ryukin"

Posting Komentar