-->

Mengenal Ikan Mas Koki Ranchu

Mengenal Ikan Mas Koki Ranchu - Alhamdulillah sahabat pencita ikan hias pada sore hari kami akan memberikan update terbaru artikel dengan Judul Mengenal Ikan Mas Koki Ranchu. anda mungkin pernah mendengar tentang Ranchu, tapi Anda tidak pernah menduga itu adalah 'raja ikan mas'. Juga diketahui sangat dihormati di Jepang dan China, yang mengesankan dilihat dari kedua arah, itu dari atas di mana Anda dapat melihat kembali luas mereka.











Mengenal Ikan Mas Koki Ranchu
Mengenal Ikan Mas Koki Ranchu

The Ranchu mas menyerupai seperti ikan mas Lionhead, tapi Ranchus memiliki punggung yang lebih melengkung dan memiliki ekor yang lebih pendek yang berubah-in pada sudut tajam. Seperti Lionhead, mereka tidak memiliki sirip punggung dan akan mengembangkan berdaging 'raspberry' seperti pertumbuhan kepala. Ini ekor splays sirip ke samping, hampir horisontal dan mungkin memiliki pohon atau empat lobus.


Ranchu memiliki tubuh berbentuk telur singkat, kecuali kembali sangat melengkung nya, ciri khas lainnya adalah kepalanya. Tersedia dalam berbagai warna, yang paling umum adalah emas-putih, merah-putih dan belacu. Mereka juga bisa menjadi benar-benar hitam, seperti Black Moor atau putih.


Ini akan makan hampir apa pun yang Anda makan itu. Mereka mencintai diet yang bervariasi termasuk makanan segar seperti sayuran atau buah dan makanan juga beku atau serpihan. Hard pertumbuhan mungkin mengambil setidaknya satu tahun untuk berkembang.


Umur rata-rata adalah 10-15 tahun dan Ranchu dapat mencapai sekitar 5-8 inci panjang. Perut dalam adalah 3/4 panjang ikan.


Ranchu adalah salah satu varietas ikan mas halus. Ini bukan perenang cepat dan sehingga tidak dapat bersaing untuk makanan dengan ekor tunggal seperti Comet, umum dan Shubunkins. Jika disimpan dengan varietas yang bergerak lambat lain Ranchu harus mendapatkan banyak makanan dan melakukannya dengan sangat baik.


Pasangan terbaik untuk Ranchu adalah ikan mas twin-tailed lain seperti Oranda, Fantail, Black Moor, Veiltail, Lionchu atau Ryukin. Jangan mencampur dengan single-ekor.


Demikilah artikel tentang Mengenal Ikan Mas Koki Ranchu, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa kembali pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di hewanternak.net

0 Response to "Mengenal Ikan Mas Koki Ranchu"

Posting Komentar