-->

Mengenal Ikan Mas Koki Panda Moor

Mengenal Ikan Mas Koki Panda Moor - Alhamdulillah dan selamat pagi kepada pecinta ikan hias dimana saja berada, di pagi yang indah kami akan memberikan update terbaru artikel dengan Judul Mengenal Ikan Mas Koki Panda Moor. Ikan Panda Moor merupakan keluarga dari Moor, dengan penampilan mata menonjol seperti sepupunya Black Moor dan tersedia hanya dalam warna hitam dan putih mirip seperti Panda.


Ini salah satu ras yang relatif baru dari ikan mas berekor ganda, tapi itu tidak sulit untuk menemukan mereka. Panda Moor memiliki tubuh bulat atau berbentuk telur, dikuatkan dengan ciri ciri mata yang menonjol besar di sisi kepalanya.











Mengenal Ikan Mas Koki Panda Moor

Mengenal Ikan Mas Koki Panda Moor


Panda Moor dipelihara untuk akuarium, bahkan jika itu dianggap cukup ikan mas yang tangguh. Panda Moor  terlihat indah, menyenangkan dan ikan ramah. Panjang ikan mas koki Panda Moor bisa mencapai sekitar 4-8 inci dan umur rata-rata 10-15 tahun jika disimpan di akuarium. Ikan ini makan hampir semua yang Anda memberi mereka makan dari pelet atau makanan segar.


Penglihatan buruk, berenang lambat dan tidak terlalu kompetitif untuk makanan, membuat Panda Moor salah satu ikan mas direkomendasikan untuk aquarists yang lebih berpengalaman. Mata lebih mudah terkena cedera atau infeksi.


Dalam mempelihara di aquarium direkomendasikan untuk menghilangkan benda tajam, dekorasi atau tanaman palsu yang dapat membahayakan mata ikan mas Panda Moor.


Percampuran , Ikan Panda Moor bersama dengan Black Moor, Ryukin, Fantails, Oranda atau gelembung ikan mas Eye adalah pilihan terbaik. Mereka adalah perenang lambat, tidak berkopetensi dalam persaingan makanan dan sangat ramah, membuat mereka pasangan yang sempurna.


Jangan mencampur dengan perenang cepat lain seperti ikan mas Common, ikan mas Komet atau Shubunkin jika Anda tidak ingin Ikan Panda Moore Anda menjadi stres dan kelaparan.


Demikianlah artikel singkat ini mengenai Mengenal Ikan Mas Koki Panda Moor, semoga artike ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai ketemu kembali pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di hewanternak.net

0 Response to "Mengenal Ikan Mas Koki Panda Moor"

Posting Komentar