-->

Mengenal Ikan Mas Koki Fantail

Mengenal Ikan Mas Koki Fantail - Alhamdulillah sahabat puju syukur kita panjatkan kehadirat Allah S.W.T yang mana yang telah memberikan kepada kita semua beruba nikmat kesehatan sehingga kita ketemu lagi di blog kami ini, untuk sahabat pecinta ikan hias dimana saja berada pada kesempatan ini kami dari tim hewanternak akan memberikan update postingan artikel terbaru dengan Judul Mengenal Ikan Mas Koki Fantail. Semua orang tahu bahwa ikan mas Fantail adalah salah satu varietas yang tangguh. Sangat populer, Fantail adalah versi Barat dari ikan mas Jepang Ryukin.


Ikan mas yang indah ini dengan bangga memposisikan diri di antara varietas ikan berekor ganda. Ia memiliki tubuh berbentuk telur, sirip punggung tinggi, (ekor) sirip panjang dengan ekor berlipat empat dan sirip dubur ganda.











Mengenal Ikan Mas Koki Fantail
Mengenal Ikan Mas Koki Fantail

 


Fantail adalah berbagai berbentuk telur. Tubuh pendek dan kepala sangat luas. Fitur utama adalah sirip ekor yang panjang terpisah ditengahnya dan sedikit bercabang. Ikan Mas Fantail memakan semua jenis makanan. Ini lebih memilih makanan yang bervariasi yang terdiri dari sayuran dan buah-buahan atau pelet.


Warna dari Ikan Mas Fantail tersedia dalam berbagai warna: warna oranye kemerahan pekat dan sedikit metalik, warna nacreous yang berbintik-bintik, dan matt yang merupakan warna keputihan.


Fantail memiliki panjang hingga 6-10 inci dan memiliki umur rata-rata 10-15 tahun di akuarium ikan mas atau kolam.


Hal yang perlu Anda tau Fantails adalah salah satu untuk ikan mas yang memiliki daya tahan baik dan terlihat mewah dan dapat dipelihara dalam kolam renang juga. Itu salah satu yang paling mudah dari ikan mas mewah untuk dipelihara. Karena aspek ini, Fantail menjadi salah satu ikan mas sangat dianjurkan untuk semua aquarists pemula.


Percampuran, sebagai ikan mas ekor ganda, Ikan Mas Fantail tidak bisa berkopetensi dengan Ikan Mas Common atau Ikan Mas Komet jadi pasangan yang ideal adalah ikan mas seperti Oranda, Black Moor, Ryukin, Tosakin, Lionhead, Ranchu atau Veiltail.

0 Response to "Mengenal Ikan Mas Koki Fantail"

Posting Komentar