-->

Tips Jitu Perawatan Ikan Arwana

Tips Jitu Perawatan Ikan Arwana - Ikan arwana merupakan salah satu ikan hias yang paling populer selama beberapa dekade ini, tapi masih saja ada beberapa orang yang memelihara ikan arwana tidak mengetahui bagaimana memberikan perawatan terhadap ikan arwana dengan tepat.


Jika kita ingin ingin mulai memelihara ikan arwana harus dipastikan mengatahui bagaimana memberikan perawatan yang terbaik untuk ikan arawana. Sebelum membeli ikan arwana beberapa rincian mengenai merawat ikan arwana harus dipelajari terlebih dahulu.




Tujuannya supaya ikan arwana dapat tumbuh dengan sehat adalah faktor utama dalam memelihara ikan arwana. Ikan arwana sendiri memiliki lingkungan alami di daerah tropis, sehingga kita harus menyediakan tempat tinggal untuk ikan arwana menyerupai habitat aslinya.


Untuk lingkungan tempat tinggalnya sendiri harus disesuaikan dengan jenis ikan arwananya. Dalam hal ini kita dapat meniru dari orang-orang yang telah berpengalaman dalam menyediakan tempat tinggal untuk ikan arwana.


Tidak disarankan untuk menempatkan dua ikan arwana dalam satu tank. Meskipun tank yang tersedia cukup besar untuk menampung ikan arwana yang masih kecil, bukan pilihan yang bagus. karena ikan setelah ikan arwana tumbuh besar mereka cenderung akan mempertahankan daerah kekuasaan mereka.


Selain itu juga kandungan asam yang tinggi pada air tank juga harus dihindari. Karena hal ini dapat mempengaruhi nafsu makan ikan arwana dan ikan arwana akan mudah terserang penyakit yang berada di dalam tank.


Jika ingin mempelajari lebih lanjut mengenai perawatan ikan arwana yang tepat sangat disarankan untuk meminta saran dari orang-orang yang sudah ahli dibidang tersebut. Atau juga dapat membeli buku-buku mengenai perawatan arwana.

0 Response to "Tips Jitu Perawatan Ikan Arwana"

Posting Komentar