-->

Jumlah Koi dan Posisi Kolam Sangat Berpengaruh dalam Keberuntungan

Jumlah Koi dan Posisi Kolam Sangat Berpengaruh dalam Keberuntungan - Alhamdulillah sahabat puji syukur saya panjatkan kehadirat ALLLAh S.W.T yang telah memberikan nikmat kesehatan sehingga saya bisa menyelesaikan postingan artikel terbaru dan tentunya sahabat pencinta ikan koi, pada malam yang sangat indah yang disertai dengan indahnya sinar rembulan, dan pada malam hari juga saya akan membagikan postingan terbaru dengan Judul Jumlah Koi dan Posisi Kolam Sangat Berpengaruh dalam KeberuntunganPosisi kolam ikan Koi dan jumlah yang di pelihara dalam satu kolam diyakini sangat berpengaruh pada keberuntungan dalam kehidupan bagi pemilik baik karir atau dalam rumah tangga.


Penempatan Koi Pond atau kolam Koi telah diyakini dari jaman dahulu kala. Pada zaman kerajaan China dahulu, ikan Koi telah dipelihara dalam kerajaan untuk meningkatkan “chi” keberuntungan serta keabadian ,hal ini berkaitan dengan umur / usia ikan Koi bias berumur panjang.





Dua hal yang membawa keberuntungan ketika memelihara ikan Koi, yakni penempatan kolam berisi air dan corak warna tubuh ikan Koi diyakini membawa keberuntungan “hoki” kepada si pemilik, penghuni rumah / kantor, atau pun dimana kolam ikan koi ini ditempatkan.


Kolam ikan yang dibangun sebaiknya disesuaikan menurut aturan fengshui, serta kedalaman kolam digali  melebihi permukaan kolam yang berada diatas permukaan tanah.


Jumlah ikan Koi yang dipelihara dalam kolam delapan sampai sembilan ekor, dimana mengandung unsur-unsur melambangkan seperti; Delapan diartikan kaya ( kemakmuran ), sedangkan Sembilan mengandung arti forever ( selamanya).


Unsur Air meningkatkan Chi atau energi positif dalam gedung yang ditempati, serta melambangan sumber kehidupan selalu dibutuhkan oleh manusia dan mahluk hidup lain.


Posisi terbaik penempatan kolam Koi berada pada kutub Barat Daya, yakni 232,5° - 247,5° dan kutub Barat, yakni 247,5° - 262,5°. Posisi kutub Barat Laut dan Barat mengaktifkan kutub Logam atau Emas.


Demikan artikel ini tentang jumlah koi dan posisi kolam sangat berpengaruh dalam keberuntangan, mudahan - mudahan dengan adanya artikel ini bisa dijadikan referensi dalam budidaya ikan koi yang sebagian besar orang percaya bahwa dengan memelilharah koi bisa mendapat rejeki yang banyak.

0 Response to "Jumlah Koi dan Posisi Kolam Sangat Berpengaruh dalam Keberuntungan"

Posting Komentar